1:22 PM
4 Cat Waterproof Dinding Interior Terbaik

Cat_Waterproof_Dinding_Interior.jpg

Rumah merupakan tempat yang bisa melindungi penghuninya dari panasnya sinar matahari dan air hujan yang deras. Namun jika hunian tidak dilapisi dengan cat waterproof dinding interior, kualitas untuk melindungi dari rembesan air hujan bisa menurun. Pasalnya, cat waterproof atau cat pelapis anti bocor memiliki ketahanan menahan rumah dari cuaca ekstrim. Karena ketika hujan turun, jamur dan lumut bisa tumbuh dengan cepat dan merembet ke bagian seluruh dinding dan atap. Maka dari itu, jika tidak menggunakan cat pelapis anti bocor, dinding dan atap tidak mampu menahan rembesan air hujan sehingga terjadi kebocoran. Inilah yang akan berpengaruh terhadap kenyamanan penghuni rumah. Dengan begitu, penggunaan cat waterproof yang bagus dapat meningkatkan kualitas kenyamanan penghuni rumah.

Pilihan Cat Waterproof Dinding Interior

Sebagai pemilik rumah, sudah seharusnya Anda memilih cat tembok tahan air yang paling tepat dan terbaik untuk rumah Anda. Melalui artikel ini, kami akan berikan rekomendasi dari beberapa pilihan cat pelapis tembok yang bisa ditemukan dengan mudah, serta dengan harga yang relatif terjangkau. Berikut rekomendasinya.

1. Cat Tembok Waterproof Propan DLI480 DecorLotus

Propan DLI480 DecorLotus merupakan cat dinding tahan air yang menggunakan teknologi Pearl Lotus Effect. Produk cat ini diklaim dapat melindungi sebuah hunian dari rembesan air hujan, jamur, lumut, dan juga kotoran. Terlebih, terdapat bahan Teflar Fluoropolymer yang akan membuat dinding rumah Anda tetap bersih. Propan DLI480 DecorLotus sudah bersertifikasi Green Label Singapore. Jadi, Anda tidak lagi perlu khawatir dengan kualitas yang ditawarkannya. Bahkan penggunaan cat ini tidak menimbulkan bau dan tahan dari gesekan. Harga dari merk cat ini berkisar Rp 200.000 untuk ukuran 2.5 liter.

2. Cat Tembok Waterproof Nippon Elastex

Nippon Paint menawarkan cat waterproof dinding interior yang memiliki keunggulan 3 in 1. Bahkan produk cat ini sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia sebagai salah satu merk cat anti bocor. Selain itu, Nippon Elastex menjadi salah satu produk yang mudah diaplikasikan pada dinding interior maupun eksterior, dan bagian atap rumah. Anda bisa mendapatkan produk cat ini untuk ukuran 4 kg dengan harga mulai dari Rp 150.000.

3. Cat Tembok Waterproof Dulux Weathershield Powerflexx

Dulux menjadi salah satu produk cat dinding yang memiliki sejarah sebagai pelopor di bidang cat waterproof. Pasalnya, produk waterproof yang ditawarkan tidak hanya tahan terhadap air hujan saja, namun juga semua kondisi cuaca. Untuk penggunaannya, cat dinding ini memiliki kualitas cepat kering setelah diaplikasikan ke dinding. Hanya dengan 4 sampai 6 jam, cat sudah mengering dan menghasilkan kualitas warna yang cantik. Dapatkan produk cat Dulux Weathershield Powerflexx seharga Rp 330.000 untuk ukuran 2.5 liter.

4. Cat Tembok Waterproof No Drop

Cat waterproof dinding interior yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi untuk Anda. Pasalnya, iklan cat No Drop di televisi dulu seringkali muncul dan membuat para penonton tergiang-giang dengan slogannya "No Drop.. No Drop..". Yup, cat pelapis anti bocor ini bisa bertahan dalam kondisi cuaca apapun. Terlebih, pengaplikasiannya bisa Anda gunakan pada dinding rumah yang sedang diplester, asbes, dan juga plafon. Produk cat ini mempunyai kekuatan perekat cat yang sangat baik. Tenang saja, Anda bisa mendapatkan produk cat anti bocor ini dengan harga Rp 46.000, untuk ukuran 1 kg. Sedangkan jika memerlukannya untuk area rumah yang lebih luas, Anda bisa beli ukuran 20 kg dengan harga Rp 790.000. Sebelum mengaplikasikan cat waterproof dinding interior di atas, pastikan terlebih dahulu dinding dalam kondisi kering, dan sudah tidak ada lagi kotoran dan debu yang menempel. Dengan begitu, kualitas cat yang Anda dapatkan lebih maksimal.
Category: Bisnis | Views: 218 | Added by: dediariko | Rating: 0.0/0
Total comments: 0