1:42 PM
Ide Dekorasi Kamar Aesthetic Low Budget Terbaik
Saat ini, dekorasi kamar aesthetic low budget yang menarik menjadi populer di kalangan remaja maupun orang dewasa. Hal ini bukan semata-mata karena hanya ikut apa yang sedang jadi tren sekarang ini, melainkan karena model kamarnya memang sederhana dan nyaman. Anda dapat menciptakan kamar yang nyaman dengan menggunakan dekorasi estetika. Selain itu, dekorasi kamar estetika juga mudah ditemukan dengan harga yang terjangkau, cocok bagi Anda yang memiliki keterbatasan anggaran. Untuk membuat dekorasi kamar yang terlihat aesthetic, biasanya orang akan berpikir jika harganya pasti sangat mahal. Jangan salah! sebenarnya jika Anda paham, tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membuat dekorasi tersebut. Berikut ini ada beberapa tips agar Anda kamar Anda terlihat aesthetic tanpa mengeluarkan banyak biaya.

3 Tips Dekorasi Kamar Aesthetic Low Budget

Dekorasi kamar yang estetik tentunya menjadi impian banyak orang. Namun, banyak dari kita mungkin mengira bahwa dekorasi kamar yang menarik hanya bisa dicapai dengan budget yang besar seperti halnya dekorasi ruang tamu minimalis. Berikut ini adalah 3 tips dekorasi kamar aesthetic low budget yang bisa kamu coba:

1. Pilih Warna yang Tepat

Warna memiliki peran yang sangat penting dalam menciptakan tampilan estetik pada kamar. Pilihlah warna yang tepat untuk dinding kamar, bedcover, bantal, hingga karpet menggunakan cat berkualitas seperti pada produk Avian Brands.

2. Gunakan Dekorasi yang Murah dan Mudah Ditemukan

Dekorasi kamar seperti lampu hias, bingkai foto, atau tanaman hias bisa memberikan sentuhan yang menarik pada kamar tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Kamu bisa mencari dekorasi murah dan mudah didapat di toko-toko online atau toko-toko pernak-pernik.

3. Buat Wall Art Anda Sendiri

Wall art dapat memberikan tampilan yang menarik pada dinding kamar. Namun, membeli wall art yang mahal bisa membuat budget dekorasi kamarmu membengkak. Oleh karena itu, cobalah untuk membuat wall art sendiri. Kamu bisa mencari inspirasi di Pinterest atau YouTube dan membuatnya dengan menggunakan bahan-bahan yang murah. Ide Dekorasi Kamar Aesthetic Setelah memahami tips dekorasi kamar Aesthetic low budget, sekarang saatnya Anda mencoba beberapa ide dekorasi kamar yang akan kami berikan di bawah ini.

1. Dekorasi Aesthetic Menggunakan Wallpaper Biru

Tidak benar bahwa kamar tidur hanya cocok dengan warna putih, cream, dan cokelat muda untuk menciptakan suasana yang nyaman. Coba gunakan dekorasi kamar yang estetik dengan warna biru melalui penggunaan wallpaper dengan motif pada dinding belakang tempat tidur.

2. Dekorasi Aesthetic Tema Kayu

Bagi pecinta tema dekorasi kamar aesthetic low budget, pasti sudah tidak asing dengan penggunaan bahan kayu yang dominan pada kamar tidur, mulai dari lantai, panel dinding, meja rias, nakas, lemari pakaian, hingga dekorasi kamar estetik. Untuk mendekorasi kamar dengan estetik yang simpel dan hemat biaya, kamu dapat menambahkan tray atau nampan kayu multifungsi untuk meletakkan skincare, wewangian, atau koleksi aksesoris agar terlihat lebih rapi di atas meja rias.

3. Dekorasi Aesthetic Dengan Standing Mirror

Salah satu pilihan dekorasi kamar estetik yang dapat kamu terapkan adalah menggunakan cermin karena dapat menciptakan ilusi ruang kamar yang lebih luas. Jika kamu memiliki kamar yang kecil, cermin standing dengan tinggi sekitar 90 cm dapat dipilih. Selain memberikan ilusi kamar yang lebih luas, cermin juga bisa digunakan sebagai tempat untuk berfoto OOTD (Outfit of The Day) seperti selebgram. Itulah beberapa dekorasi kamar aesthetic low budget. Anda tidak perlu menggunakan semua dekorasi yang telah disebutkan di atas, cukup pilih yang sesuai dengan selera dan sesuaikan dengan anggaran agar sisa dananya dapat dibuat untuk warna cat rumah bagian luar yang elegan.
Category: Bisnis | Views: 56 | Added by: dediariko | Rating: 0.0/0
Total comments: 0